Minggu, 20 Desember 2015

KOPDAR WAJIB YVC-I KU CHAPTER TARAKAN

Seperti biasa YVC-I KU Chapter Tarakan mengadakan KOPDAR (Kopi Darat) rutin, sebagai salah satu agenda wajib. dan minggu ini member yang hadir lumayan banyak daripada minggu-minggu sebelumnya, apalagi kami kehadiran capros baru, yang mana kami harapkan ini bisa menambah semangat dan loyalitas member lain.

Dan rute minggu ini dimulai dari tempat biasa kami berkumpul sebelum rolling city, dari jalan mulawarman - jalan yos sudarso - jalan kusuma bangsa - jalan sei kapuas - jalan sei kayan dan rest di kawasan wisata pantai amal. sesampainya di pantai amal sebagaian member ada yang sekedar bercengkrama sesamanya atau bahkan sambil berselfie ria. selepas adzan maghrib berkumandang, kami pun prepare menuju titik akhir kopdar rutin kami yaitu taman oval ladang,

Setelah berjalan dari pantai amal menuju titik akhir, sebagian member ada yang bergegas pulang untuk menunaikan beberapa kewajiban, maklum sebagian besar member kami, merupakan kepala rumah tangga, jadi yah kami pun harus mengerti, karena di club ini kami selalu mengutamakan K3 (Keluarga, Kesehatan dan Kerja).

Sekitar pukul 19.00 wita semua member yang hadir kopdar, di traktir oleh Calon Ketua Regional "Rudy 002" dan Humas YVC-I KU "Derie 008". traktiran atau makan2 bersama ini merupakan perayaan ulang tahun mereka berdua, setelah perut kenyang, dilanjutkan penyiraman air, pelemparan telor,.. kepada mereka berdua, dan ternyata ada member juga yang dalam waktu dekat merayakan ultahnya juga "Roki 023", jadi sekalian saja kami menyiksa mereka bertiga. kehebohan kami di taman oval usai di pukul 20.00 wita, dan setelah itu kami semua kembali kerumah masing-masing.

yups itulah kegiatan kami di minggu ini,. berikutnya akan saya sambung di agenda-agenda lain Yamaha Vixion Club Indonesia Chapter Tarakan,.
















yang ini spesial karena ada penulis didalam foto ini
     

2 komentar: